DRYVAC DV

Pompa Vacuum DRYVAC DV

pompa-vacuum-dryvac

DRYVAC DV adalah pompa vacuum tipe ulir (screw) model baru. Pompa ini tersedia dengan berbagai kelengkapan komponen, bergantung dari tujuan penggunaannya. Seri-seri dari pompa ini secara khusus dikembangkan untuk mendukung proses fotovoltaic, serta industri display dan proses. 

Seluruh seri dari pompa vacuum ulir ini menggunakan pendingin air, dengan desain yang ringkas dan dapat dengan mudah dipasangkan pada berbagai sistem vacuum terutama jika disandingkan dengan pompa tipe root blower yang sudah terbukti secara baik yakni RUVAC dengan seri WH, WS, dan WA.

Keuntungan dari pompa vacuum dengan tipe ulir adalah kemampuannya dalam melakukan pemompaan secara langsung tanpa adannya pembelokan partikel-partikel gas, sehingga pompa vacuum DRYVAC DV ini tidak sensitif terhadap material-material asing. Hal ini sangat dibutuhkan dalam proses-proses dalam industri. Jalur yang pendek dari saluran inlet hingga saluran pembuangan memberikan potensi untuk mengurangi adanya penumpukan material seperti partikel-partikel padat dan uap air didalam pompa.

Keuntungan Menggunakan Pompa Vacuum DRYVAC DV

  1. Merupakan pompa vacuum tipe kering dengan desain yang paling ringkas
  2. Konsumsi daya listrik yang rendah karena geometri rotor yang telah dioptimalkan dan memiliki desain yang inovatif, memenuni persyaratan efisiensi IE2.
  3. Keandalan yang tinggi
  4. Fleksibilitas dalam pengemasan penuh
  5. Tingkat kebisingan yang dihasilkan oleh pompa ini tergolong rendah
  6. Kendali dan panel pengawasan yang terintegrasi
  7. Tidak memerlukan down time untuk perbaikan, hanya memerlukan perawatan atau perbaikan ringan

Pompa Vacuum DRYVAC DV Tersedia dalam 4 Seri Model

DRYVAC DV 450 adalah model pertama dengan kecepatan pemompaan yakni 450 m3/h. Pompa ini memiliki tekanan ultima kurang dari 5 x 10-3 mbar, yang tergolong kecil untuk ukuran pompa vacuum. Pompa vacuum tipe ulir ini memerlukan penggunaan pelumas LEYBONOL LVO 210 atau LEYBONOL LVO 410 dalam pengoperasiannya, bergantung dari seri yang digunakan.

DRYVAC DV 650 adalah model kedua dengan kecepatan pemompaan yang lebih besar daripada seri DV 450, yakni 650 m3/h. Pompa ini memiliki tekanan ultima kurang dari 5 x 10-3 mbar. Pompa vacuum tipe ulir ini memerlukan penggunaan pelumas LEYBONOL 210 atau LEYBONOL 410 dalam penggunaannya, bergantung pada seri yang digunakan.

DRYVAC DV 1200 adalah model ketiga dengan kecepatan pemompaan yang nyaris 2 kali lipat dari seri DV 650, yakni 1200 m3/h. Pompa vacuum ini memiliki tekanan ultima kurang dari 5 x 10-3 mbar. LEYBONOL LVO 210 adalah pelumas yang diperlukan dalam pengoperasiannya.

DRYVAC DVR 5000 adalah model keempat dengan kecepatan pemompaan yang terbesar diantara semua seri pompa vacuum ulir DV yang lainnya, yakni 3800 m3/h. Tekanan ultima yang dimiliki oleh pompa ini bahkan 10 kali lebih kecil daripada seri DV yang lainnya, yakni kurang dari 5 x 10-4 mbar. Dalam pengoperasiannya, pelumas LEYBONOL LVO 410 juga menjadi kebutuhannya.

Dapatkan Pompa Vacuum DRYVAC DV yang original hanya di distributor resmi Leybold Vacuum Pump Indonesia.